Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Anthony WALLACE / AFP)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Anthony WALLACE / AFP)

Singkirkan Unggulan Tujuh, Marcus/Kevin Tembus Semifinal

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 18 Januari 2019 18:17
Jakarta: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menembus semifial Malaysia Masters 2019. Keberhasilan itu diraih usai menyingkirkan unggulan ketujuh, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Jumat 18 Januari.
 
Tampil di Kuala Lumpur Sports City, pasangan berjuluk Minions langsung menekan. Mereka mampu unggul 11-8 di interval game pertama.
 
Takuto/Yuki sempat mengejar perolehan angka Minions 11-13. Namun, Marcus/Kevin tanpa kesulitan merebut game pertama dengan skor 21-13.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Minions yang menjadi unggulan pertama mendapatkan tekanan di game kedua dan tertinggal 9-11 di interval. Meski sempat memimpin 19-16, namun Minions harus kalah 23-25 lewat dua kali deusce.
 
Tak ingin kembali mendapatkan tekanan, Minions tancap gas di game ketiga. Mereka mampu unggul jauh 11-5 di interval dan memastikan kemenangan 21-14.
 
Kemenangan ini sekaligus menyempurnakan agregat mereka dari Takuto/Yuki. Marcus/Kevin kini unggul rekor pertemuan 6-0 dari pasangan Jepang tersebut.
 
Hingga berita ini diturunkan, Minions masih menunggu lawan yang akan dihadapi di semifinal. Mereka adalah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang yang akan melawan wakil tuan rumah Goh V Shem/Tan Wee Kiong. (Tournamensoftware)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif