Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkah ke babak final Hong Kong Open 2018 (Foto: Antara/Humas PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melangkah ke babak final Hong Kong Open 2018 (Foto: Antara/Humas PBSI)

Greysia/Apriyani Gagal Melaju ke Final Hong Kong Open 2018

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 17 November 2018 21:28
Kowloon: Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke final Hong Kong Open 2018. Hal itu terjadi setalah mereka takluk dari wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota lewat rubber game 22-20, 9-21, 12-21 di babak semifinal, Sabtu 17 November.
 
Pada game pertama, Greysia/Apriyani tampil impresif. Sempat tertinggal dari wakil Jepang, mereka sukses menutup game pertama dengan skor 22-20.
 
Baca: Petrucci Tercepat di FP3 MotoGP Valencia
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada game kedua, Fukushima/Hirota tak memberi banyak ruang bagi Greysia/Apriyani. Ganda unggulan pertama tersebut bermain dominan, sehingga membuat permainan Greysia/Apriyani tak berkembang. Ganda Indonesia tersebut hanya mampu mendulang sembilan poin pada game kedua dan harus kalah 9-21.
 
Dominasi ganda Jepang berlanjut pada game penentuan. Mereka semakin percaya diri. Permainan tenang mereka sulit diimbangi Greysia/Apriyani. Alhasil, pasangan ganda putri Indonesia kalah dengan skor 12-21
 
Hasil ini membuat Indonesia dipastikan hanya memiliki satu wakil di final, melalui ganda putra. Tiket final dipastikan karena dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bakal saling jegal di semifinal.
 

Video: Ahsan/Hendra Melaju ke Semifinal Hong Kong Terbuka
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi