Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian. (ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI)
Muhammad Rian Ardianto (kanan) dan Fajar Alfian. (ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI)

Singkirkan Pasangan Jepang, Fajar/Rian Melaju ke Babak Kedua

Olahraga indonesia masters
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 22:14
Jakarta: Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengamankan tiket babak kedua Indonesia Masters 2020. Pasangan rangking lima dunia itu menaklukkan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito di Istora Senayan, Jakarta.
 
Berlangsung di Istora Senayan, Fajar/Rian menyingkirkan ganda putra asal Negeri Sakura tersebut lewat rubber game dengan skor akhir 21-19, 16-21, 21-13 dalam waktu 66 menit.
Game pertama antara Fajar/Rian dan Koga/Saito berlangsung ketat. Keduanya saling kejar-kejaran poin. Fajar/Rian berhasil merebut poin-poin kritis sehingga unggul 21-19 atas Koga/Saito.
 
Memulai game kedua, Koga/Saito bermain lebih agresif. Walau sempat susul menyusul poin di awal permainan hingga skor imbang 5-5, Koga/Saito terus melesat mengumpulkan poin dan akhirnya mengungguli Fajar/Rian dengan perolehan 21-16.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di game penentu, Fajar/Rian tampil menyerang. Meskipun mendapat perlawanan dari Koga/Saito, Fajar/Rian kembali berhasil merebut kemenangan dengan hasil akhir 21-13.
 
Selanjutnya di babak kedua turnamen level Super 500 yang diselenggarakan pada Kamis (16/1), Fajar/Rian dijadwalkan berjumpa dengan pasangan Tiongkok Ou Xuan Yi/Zhang Nan.
 
Selain Fajar/Rian, Indonesia juga meloloskan dua ganda putra lainnya di babak pertama pada malam ini, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif