Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (STR / AFP)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (STR / AFP)

Denmark Open 2019: Marcus/Kevin Dipersulit Shuttlecock

Olahraga bulu tangkis
Medcom • 16 Oktober 2019 12:10
Odense: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil melaju ke babak dua Denmark Open 2019. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor, 21-18 dan 21-18.
 
Meski menang straight game, pertandingan kontra wakil Taiwan itu tetap tidak mudah bagi Marcus/Kevin. Pasalnya, salip menyalip poin tetap terjadi dan Marcus/Kevin pun belum beradaptasi dengan shuttlecock yang digunakan.
 
"Hari ini kami masih beradaptasi dengan shuttlecock karena di sini shuttlecocknya lebih kencang dibandingkan turnamen lain," jelas Marcus seperti yang dilansir badmintonindonesia.org, Rabu (16/10/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Salah satu kunci kemenangannya karena kami lebih unggul secara mental. Walaupun sempat tertinggal, kami bisa lebih tenang dari lawan," tambahnya.
 
Selanjutnya di babak kedua, Minions akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy asal Inggris. Calon lawannya yang berstatus nonunggulan itu sukses membuat kejutan dengan menaklukkan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak pertama. (Sheren Oliviani)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif