Aksi Fitriani pada babak pertama French Open 2019 (Humas PBSI)
Aksi Fitriani pada babak pertama French Open 2019 (Humas PBSI)

French Open 2019: Tunggal Putri Sisakan Satu Wakil di Babak Kedua

Olahraga prancis terbuka
Gregorius Gelino • 23 Oktober 2019 22:35
Paris: Tunggal putri Indonesia hanya memiliki satu wakil yang akan berlaga di babak kedua French Open 2019. Kepastian itu didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung gagal menyusul jejak Fitriani.
 
Fitriani sukses meraih kemenangan pada babak pertama French Open 2019. Ia menyingkirkan wakil Turki, Neslihan Yigit, lewat straight game 21-17 dan 21-12 dalam waktu 41 menit.
 
Sedangkan Gregoria harus mengakui ketangguhan unggulan tujuh asal Tiongkok, He Bing Jiao. Gregoria takluk lewat straight game 21-12 dan 21-18 dari He dalam tempo 34 menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada babak kedua, Fitriani akan menghadapi perlawanan He. Fitriani belum pernah meraih kemenangan dari empat pertemuan dengan He, namun ia berjanji tampil maksimal.
 
"Buat besok lebih siap lagi aja. Saya juga harus meningkatkan rasa percaya diri lagi di lapangan," ujar Fitriani dalam rilis yang diterima medcom.id dari Humas PBSI.
 
"Kalau dengan He Bing Jiao saya belum pernah menang. Jadi besok mau berusaha untuk mencuri satu kemenangan dulu dari dia," lanjutnya menutup.
 
Video: Hasil Liga Champions Tadi Malam: PSG dan City Pesta Gol
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif