Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.
Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Della/Rizki Sabet Gelar Vietnam Open 2019

Olahraga bulu tangkis
Kautsar Halim • 15 September 2019 18:20
Ho Chi Minh: Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sabet gelar juara Vietnam Open 2019. Prestasi itu mereka raih setelah memastikan kemenangan atas Huang Jia/
Zhang Shu Xian pada fase final, Minggu 15 September.
 
Tidak ada kesulitan bagi Della/Rizki untuk menaklukkan lawannya yang berstatus nonunggulan asal Tiongkok tersebut. Laga bisa ditutup keduanya dalam tempo 35 menit dengan skor, 21-18 dan 21-17.
 
Meski kalah cepat, Huang/Zhang tetap memberikan perlawanan menarik di venue Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City. Situasi saling salip poin terjadi pada game pertama maupun kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huang/Zhang mampu mengimbangi permaian Della/Rizki pada awal-awal game pertama. Tapi situasi itu tidak lagi terjadi setelah kedudukan imbang 7-7. Della/Rizki makin leluasa mencuri poin.
 
Huang/Zhang makin agresif mengejar ketertinggalan pada game kedua. Namun situasi salip menyalip poin tidak terjadi lagi sejak kedudukan 16-16. Alhasil, Della/Rizki keluar sebagai pemenang.
 
Tidak sering Della/Rizki mampu menjuarai event BWF Tour. Prestasi serupa hanya pernah mereka raih lewat Dutch Open pada 2017 silam. Musim ini, keduanya termotivasi tampil lebih baik karena sedang berburu tiket Olimpiade 2020 Tokyo.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif