Demo tuntut Ketum PPP Suharso mundur. Foto: Dok/Metro TV
Demo tuntut Ketum PPP Suharso mundur. Foto: Dok/Metro TV

Demo Tuntut Ketum PPP Suharso Mundur

MetroTV • 25 Juni 2022 11:17
Serang: Aksi unjuk rasa menuntut Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa masih terus dilakukan oleh kader PPP di sejumlah daerah. Demo ini digelar karena menurunnya elektabilitas partai di bawah kepemimpinan Suharso. Sejumlah massa mendatangi DPW PPP Banten dan membentangkan spanduk  yang bertuliskan menuntut Ketum PPP Suharso Manoarfa mundur.
 
Tuntutan dan pernyataan sikap kader PPP ini untuk menyikapi elektabilitas partai yang semakin menurun di bawah kepemimpinan Suharso Manoarfa. Para kader menilai Ketum PPP tidak mampu menjaga kehormatan dan performa partai.
 
"Melihat kondisi partai yang memprihatinkan, elektabilitas partai itu luar biasa turunnya tidak sesuai dengan ekspektasi kami terhadap Bapak Suharso Manoarfa. Sehingga kami menganggap beliau itu gagal dalam memimpin PPP dan tujuan kami adalah menuntut beliau mundur," ujar Wakil Ketua DPW PPP Kalteng, Muhammad Habibi, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Sabtu, 25 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aliansi Penyelamat PPP di Palangkaraya, Kalimantan Tengah menggelar jumpa pers pada Jumat, 24 Juni 2022 sore. Massa juga menuntut Ketum PPP Suharso Manoarfa mundur dari jabatannya.
 
Para kader PPP di Palangkaraya menyatakan kepemimpinan Ketum DPP PPP Suharso dianggap gagal dalam menjalankan tugasnya. Karena elektabilitas PPP turun berkisar 2 persen di sejumlah lembaga survei. (Paulina Wijaya)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif