Ma'ruf Janji Genjot Potensi Anak Muda
Calon wakil presiden Ma'ruf Amin dalam pembekalan Komunitas Muda Amin Indonesia. Foto: Medcom.id/Sonya Michaella
Jakarta: Calon wakil presiden Ma’ruf Amin berjanji akan menggenjot dan mendukung potensi anak muda Indonesia, jika dirinya dan Joko Widodo terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

“Potensi anak muda kita ini sangat banyak. Saya tentu mendukung generasi milenial Indonesia yang berpengaruh pada SDM kita saat ini,” kata Ma’ruf, di Jakarta, Selasa, 18 September 2018 malam.

Ma’ruf Amin juga berterima kasih kepada Komunitas Muda Amin Indonesia yang terdiri dari sejumlah anak-anak muda dari Sabang sampai Merauke. Mereka mendukung dirinya menjadi cawapres bersama capres Jokowi.


Komunitas Muda Amin Indonesia ini akan mendeklarasikan dukungannya untuk Ma’ruf, besok pada pukul 11.00 pagi, di Rumah Cemara.

“Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak muda yang mendukung saya dan Pak Jokowi. Ini artinya anak-anak muda masih percaya dengan saya yang sudah tidak muda lagi,” kelakar Ma’ruf.

Baca: Saat Ma'ruf Amin Pamer Pengalaman

Menurut dia, anak-anak muda Indonesia bisa menjadi SDM untuk mengembalikan keutuhan bangsa dan mengembalikan bangsa kepada jati diri yang sesungguhnya yaitu NKRI.

“SDM kita lima tahun ke depan harus kuat, yaitu ya kalian ini anak-anak muda yang harus didukung potensinya. Bangsa Indonesia ini fighting spiritnya sangat kuat. Saya akan terus mendukung semangat anak-anak muda Indonesia,” tukas dia.





(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id