Anies Bergeming Ditanya Komitmen Tuntaskan Jabatan Gubernur
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Anies Baswedan bergeming saat ditanya komitmennya menuntaskan masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal ini terkait petisi Koordinator Serikat Becak Jakarta (Sebaja) Rasdulah yang meminta Anies menuntaskan jabatannya sebagai gubernur. 

Anies hanya tertawa saat ditanyai awak media soal komitmennya di Jakarta, sesuai isi petisi tersebut. Namun, Anies menanggapi isi petisi dari Sebaja.

"Saya sudah lihat (petisinya). Semuanya pada nanya ke saya. Yang menyebut nama saya bukan saya, jadi tolong semua itu arahkan pada mereka yang menyebut nama saya," kata Anies di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Juli 2018.


Petisi berjudul 'Dukung Anies Baswedan Tetap di DKI' diunggah Rasdulah ke situs petisi dalam jaringan, Change.org. Petisi itu diunggah Kamis, 12 Juli 2018.

Rusdulah menagih janji Anies yang ingin membuat tukang becak di Ibu Kota sejahtera. Makanya, Rusdulah berharap Anies tak maju dalam kontestasi Pilpres 2019 agar bisa menuntaskan jabatannya sebagai gubernur sekaligus mewujudkan janjinya.

" Saya tidak mengerti politik. Yang saya dan teman-teman tahu dan yakini, janji harus ditepati. Mengucap sumpah haruslah amanah. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di Jakarta," tulis Rusdulah dalam petisinya.



(AGA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id