Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Medcom.id/Anggi
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono/Medcom.id/Anggi

PPP Dukung Langkah Kaesang Terjun Ke Politik

Anggi Tondi Martaon • 25 Januari 2023 18:34
Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung langkah Kaesang Pangerap terjun ke dunia politik. Partai berlambang Ka'bah itu siap mendukung putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solo.
 
"Tentu siap, tentu siap, tentu siap," kata Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.
 
Namun, dukungan tersebut harus melalui proses terlebih dahulu. Di antaranya, komunikasi politik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mardiono menilai Kaesang sebagai sosok generasi milenial yang produktif. PPP bakal mendukung anak muda yang berniat berkiprah di dunia perpolitikan Indonesia.
 
"Kita dukung dan semua anak-anak bangsa kita ini, yang lain yang memiliki potensi untuk nanti terus berkiprah ya, dalam dunia perpolitikan nasional yang bisa berpotensi untuk nanti bisa menjadi pemimpin-pemimpin bangsa ini ya harus kita tumbuh kembangkan," ungkap dia.
 

Baca: Tertarik Terjun Ke Politik, Gerindra Siap Menerima Kaesang Sebagai Kader


Tak hanya Kaesang, PPP bakal mendukung siapapun anak muda yang mau terjun ke politik. Sebab, hal itu dinilai sebagai upaya memperkuat fundamental politik Indonesia. 
 
"Tentu PPP gigih untuk merekrut mengajak para tokoh bangsa ini. Terlepas apakah itu putranya Pak Jokowi atau generasi bangsa yang lain kita harus masuk dalam ruang politik ini karsna ruang politik inilah sebagai produk demokrasi kita," ujar Mardiono.

 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif