Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Foto: Istimewa
Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Foto: Istimewa

Surya Paloh Ingatkan Tujuan Berpartai untuk Kemaslahatan Bangsa

Nasional Partai NasDem nasdem Surya Paloh Workshop Nasional Fraksi NasDem
Anggi Tondi Martaon • 28 Oktober 2021 13:32
Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh kembali mengingatkan para kader untuk bekerja ikhlas. Pasalnya, Partai NasDem bercita-cita mewujudkan kemaslahatan Indonesia.
 
"Kita telah meletakkan komitmen jauh lebih luas, yaitu kita mau berpartai untuk satu kemaslahatan, kebanggaan, masa anak cucu kita di negeri tercinta ini," kata Surya Paloh dalam Workshop Nasional Ke-2 Fraksi NasDem di Hotel Red Top, Gambir, Jakarta, 28 Oktober 2021.
 
Surya Paloh menegaskan NasDem didirikan untuk meneruskan perjuangan pendiri bangsa. Indonesia, kata dia, harus memakmurkan warganya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita harus mampu mengantarkan agar bangsa ini lebih baik sebagai suatu kebangsaan yang berdaulat sepenuhnya," ungkap dia.
 
Baca: Partai NasDem Gelar Workshop Nasional Fraksi DPRD Gelombang Kedua
 
Selain itu, Indonesia harus menjadi bangsa terdepan. Dengan begitu, Indonesia menjadi bangsa terhormat di mata negara lain.
 
"Ini yang harus kita perjuangkan," sebut dia.
 
Surya Paloh menegaskan komitmen tersebut harus diwujudkan. Hal ini mengingat Indonesia sedianya memiliki keunggulan dibandingkan negara lain.
 
Namun, Indonesia masih tertinggal meski memiliki berbagai potensi. Surya Paloh memanggil seluruh kader untuk bekerja keras membawa perubahan demi masa depan bangsa yang lebih baik.
 
"Maka, Gerakan Perubahan adalah tema yang kita perjuangkan dari waktu ke waktu," ujar dia.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif