Pimpinan Pondok Pesantren Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhtadi Dimyathi--Medcom.id/
Pimpinan Pondok Pesantren Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhtadi Dimyathi--Medcom.id/

Ulama Banten Puji Kinerja Jokowi

Nasional Jokowi-Ma`ruf
Damar Iradat • 23 Januari 2019 12:09
Jakarta: Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap moncer. Jokowi diharapkan bisa melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan.
 
"Alhamdulillah kinerjanya saya terima dan menurut saya kinerja selama empat tahun ini sudah bagus," kata Pimpinan Pondok Pesantren Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhtadi Dimyathi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019.
 
Dia berharap Jokowi bisa kembali terpilih pada Pilpres 2019. Sehingga, mantan wali kota Solo itu dapat melanjutkan kinerja baiknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Jokowi karena telah memilih Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presidennya. Ia meminta seluruh ulama dan masyarakat untuk memilih Jokowi-Ma'ruf.
 
"Saya minta bantuan dari kawan-kawan, dari Sabang sampai Merauke, mohon untuk membantu Jokowi jadi presiden periode 2019-2024. Ini imbauan dari saya untuk kawan-kawan satu nusa dan satu bangsa," ungkapnya.
 
Baca: 100 Ulama Depok Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
 
Pertemuan tadi, menurut Abuya, juga sempat membahas hoaks. Jokowi meminta agar ulama-ulama ikut memerangi hoaks. "Jangan percaya hoaks, kabar bohong. Sudah saya laksanakan dan saya meminta ulama Indonesia jangan memproduksi hoaks," tegasnya.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif