Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden

Tinjau Vaksinasi Booster, Presiden: Kita Akan Terpagari dari Delta dan Omicron

Nasional Jokowi covid-19 vaksin covid-19 Vaksinasi covid-19 Varian Delta Vaksin Booster vaksinasi lansia Omicron Varian Omicron
Andhika Prasetyo • 26 Januari 2022 02:10
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau kegiatan vaksinasi dosis ketiga covid-19 atau booster bagi para lanjut usia (lansia) di Gedung Community Center, Kota Baru, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Dia berharap pemberian vaksin booster ini dapat melindungi masyarakat dari paparan covid-19.
 
"Kita harapkan dengan vaksinasi ketiga, vaksinasi booster, kita semua akan terpagari. Kita semua aman dari covid-19, dari varian delta juga omicron,” ucap Jokowi, di Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022.
 
Presiden ke-7 RI itu juga mengapresiasi dan bangga atas tingginya persentase capaian vaksinasi di Kepulauan Riau. Dia ingin kinerja baik itu terus ditingkatkan agar pelaksanaan vaksinasi bisa makin maksimal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya minta meskipun tadi angka persentasenya sudah tinggi, saya minta dibantu dari Kodim dari Polres untuk mempercepat proses vaksinasi biar semuanya terlindungi. Saya sangat mengapresiasi persentase vaksinasinya yang sudah tinggi,” ucap Kepala Negara.
 
Baca: Tekan Omicron, Luhut Minta Masifkan Vaksinasi Booster di 3 Provinsi Ini
 
Jokowi juga tidak bosan mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Masyarakat harus terus menerapkan protokol kesehatan, meskipun telah menerima vaksin.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif