Ketum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana (tengah0 dan Sekjen Yohanna Murtika. Istimewa
Ketum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana (tengah0 dan Sekjen Yohanna Murtika. Istimewa

Partai Garuda Tunjuk Yohanna Murtika jadi Sekjen

Nasional pemilu partai politik Pemilu 2024
Al Abrar • 17 April 2022 16:48
Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat Partai Garuda menunjuk Yohanna Murtika sebagai Sekeretaris Jenderal yang baru. Yohanna diperkenalkan  pada rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) DPP Partai Garuda Ke-7 di Jakarta, Sabtu, 16 April 2022.
 
Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana mengatakan, Yohanna sudah berkonstribusi dalam perjalanan Partai Garuda sejak tahun 2017 silam. Menurutnya, penunjukan Yohanna merupakan upaya membangun regenerasi dan memberikan penyegaran di tubuh partai.
 
"Sosoknya yang muda, smart, dan memiliki pengalaman dan jejaring yang luas diharapkan akan membawa partai bersaing pada Pemilu 2024. Apalagi dalam waktu dekat ada agenda Verifikasi Partai Politik Peserta Pemilu," kata Ridha dalam keterangan tertulis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Partai Nonparlemen akan Gugat Presidential Threshold ke MK
 
Ikwal HUT Partai Garuda, Ridha mengungkapkan bahwa demokrasi seharusnya menjadi driving force pembangunan dan kemajuan bangsa. Namun sebaliknya, bisa membuat mundur ke belakang jika demokrasi dijalankan secara serampangan, jauh dari nilai-nilai kebenaran, keadilan, dan kemanusiaan. 
 
"Semua harus kita rawat dan perjuangkan, sampai kapan pun. Ini kerja besar lintas generasi. Itulah yang menjadi semangat dalam memperingati hari lahir Partai Garuda ini," tutur Ridha.
 
Menurutnya merawat Kebhinekaan sama halnya dengan merawat peradaban dan merawat masa depan. Sebab kebhinekaan adalah ruh dari persatuan sebagai bangsa dan Negara yang mampu melahirkan kohesi sosial. 
 
Oleh karena itu, masyarakat diimbau senantiasa menunjukkan kepedulian dan solidaritas kebangsaan, apalagi saat covid-19 melanda.
 
"Bagi kita yang memiliki banyak kelebihan dalam hidup, harus lebih peka dan bersimpati pada lingkungan sekitar kita, yang hidup serba kekurangan. Bersama, kita kuat menghadapi segala permasalahan bangsa," ujarnya.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif