Sindiran Prabowo Bukan 'Barang' Baru
Waketum Gerindra Fadli Zon/MTVN/M Rodhi Aulia
Jakarta: Sindirian Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk elite politik Indonesia bukan 'barang' baru. Waketum Gerindra Fadli Zon mengklaim Prabowo menyasar elite politik yang berdosa kepada masyarakat.

"Dari dulu kayaknya itu (pernyataan Prabowo). Kan itu bagian dari pernyataan yang umum saja yang terjadi dalam semacam pengkhiantan elite lah," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 2 April 2018.

Baca: Prabowo Kapok dengan Para Elite


Fadli menampik Prabowo mencari sensasi demi meningkatkan elektabilitas jelang Pilpres 2019. Kritik terbuka sengaja dilakukan untuk menyadarkan kesalahan yang terjadi di Indonesia.

"Dari dulu Pak Prabowo ngomong selalu begitu. Saya dari kenal Pak Prabowo hampir 30 tahun lalu, ya kayak begitu sikapnya, nasionalis dan konsisten," tegas Wakil Ketua DPR itu.

Baca: Prabowo Sebut Ekonomi Indonesia Belum Sejahterakan Rakyat

Prabowo dinilai cukup memberi kesempatan kepada pemerintah untuk menjalankan tugas. Sayangnya, negeri ini tak berubah selama 3,5 tahun kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Prabowo tak lagi bisa diam.

"Sekarang saya kira sudah waktunya untuk sampaikan apa adanya demi kemasalahatan umat, bangsa, rakyat, seluruh masyarakat lah," ucap dia.



(OJE)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360