Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden.
Presiden Joko Widodo/Biro Pers Sekretariat Presiden.

Gerindra: Pernyataan Jokowi di Rakernas Projo Sah-sah Saja

Fachri Audhia Hafiez • 25 Mei 2022 14:08
Jakarta: Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rakernas V Pro Jokowi (Projo) hal yang lumrah. Kepala Negara menyinggung soal dukungan yang dinilai mengarah kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
 
"Apa yang disampaikan dalam acara relawan pendukung Jokowi itu kan sebuah dinamika yang menurut saya, ya sah-sah saja," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Mei 2022.
 
Dasco menilai Jokowi sudah memikirkan matang-matang apa yang disampaikan. Termasuk, dampak pernyataan Kepala Negara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Jokowi: Jangan Tergesa-gesa Bicara Capres
 
"Apa yang disampaikan Presiden juga kita juga sudah kaji lebih dalam dan tidak ada sesuatu yang luar biasa," ujar Dasco.
 
Presiden Jokowi dalam Rakernas V Projo menyinggung soal dukungannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kepada figur yang hadir di rakernas. Jokowi meminta para relawan untuk tidak terburu-buru.
 
"Makanya, untuk urusan politik, ojo kesusu. Jangan tergesa-gesa. Meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini," kata Jokowi disambut teriakan Projo, Sabtu, 21 Mei 2022.
 
Pada acara tersebut, Jokowi sempat menyebut, "Mungkin yang kita dukung hadir di sini." Sementara dalam rakernas itu, cuma Ganjar yang hadir dan masuk dalam survei calon presiden (capres) 2024.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif