Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan anggota Garnita Malahayati. Foto: Medcom.id/Cindy
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan anggota Garnita Malahayati. Foto: Medcom.id/Cindy

Surya Paloh Sebut Garnita Malahayati Tulang Punggung NasDem

Nasional Partai NasDem
Cindy • 06 November 2019 14:23
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menaruh harapan besar pada Garnita Malahayati NasDem. Sayap organisasi Partai NasDem itu dinilai penting.
 
"Garnita Malahayati Partai NasDem ini merupakan tulang punggung pergerakan Partai NasDem dalam menggerakkan perubahan restorasi Indonesia," kata Surya di Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019.
 
Organisasi perempuan besutan NasDem itu berkontribusi besar pada perkembangan partai. NasDem bisa melesat di perhelatan Pilkada 2018 hingga Pilpres 2019 berkat motivasi Garnita Malahayati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka begitu strategis posisinya dalam memberikan motivasi bagi setiap objektif yang ingin dicapai Partai NasDem," ucap Surya.
 
Surya mengungkapkan buat memperluas sayap Garnita Malahayati akan dibangun ruangan khusus di setiap DPW Partai NasDem. Surya memastikan permintaan itu akan terpenuhi.
 
"Permintaan itu saya pikir tidak berlebihan. Bisa kita fasilitasi keinginan satu ruangan dan anggota sekretariat itu," imbuh Surya.
 
Garnita Malahayati NasDem menggelar rapat kerja nasional ketiga, Rabu, 6 November 2019. Ketua Umum Garnita Malahayati Irma Suryani membuka Kongres dengan pemaparan laporan kinerja.
 
Acara dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Gubernur Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem IGK Manila, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, dan aktris Christine Hakim. Sejumlah organisasi perempuan dari Partai Gerindra, PKB, PPP, PKS, dan PBB turut hadir.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif