Ilustrasi - Medcom.id.
Ilustrasi - Medcom.id.

NasDem Konsolidasi Kader di Pulau Kalimantan

Nasional Partai NasDem
Candra Yuri Nuralam • 06 Desember 2019 07:48
Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem melakukan safari konsolidasi keliling Pulau Kalimantan mulai 6 hingga 11 Desember 2019. Kunjungan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antarkader.
 
"Kegiatannya akan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan anggota DPRD," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Dedy Ramanta kepada Medcom.id, Jumat 6 Desember 2019.
 
Dedy mengatakan kegiatan akan dimulai dengan mengunjungi DPW Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Lalu, dilanjutkan dengan mengunjungi DPW Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rombongan DPP NasDem juga akan mengunjungi DPW Kalimantan Timur di Balikpapan. Setelahnya, berkunjung ke DPW Kalimantan Utara di Tarakan. DPW Kalimantan Barat yang ada di Pontianak jadi lokasi terakhir safari konsolidasi DPP NasDem di Pulau Kalimantan.
 
Menurut Dedy, safari ini juga dilakukan dalam rangka konsolidasi internal Partai NasDem menghadapi agenda politik ke depan. Salah satu materi yang dibahas terkait pelaksanaan Pilkada 2020. Safari rombongan DPP NasDem di Pulau Kalimantan dipimpin Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali.
 
"Kita juga akan sosialisasi hasil-hasil kongres tentang organisasi dan resolusi kongres," ujar Dedy.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif