Presiden Joko Widodo menghadiri konser musik untuk republik di Buperta Cibubur. ANT/ Asprilla Dwi Adha
Presiden Joko Widodo menghadiri konser musik untuk republik di Buperta Cibubur. ANT/ Asprilla Dwi Adha

Jokowi Hadiri Konser Musik untuk Republik

Nasional presiden jokowi
Kautsar Widya Prabowo • 21 Oktober 2019 01:04
Jakarta: Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menonton konser musik untuk Republik di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur usai menjalani serangkaian acara pelantikan sebagai Presiden 2019-2024. Kedantangan Jokowi sontak mengegerkan penonton yang disambut dengan sorak sorai.
 
Seperti dilansir Antara, Senin, 21 Oktober 2019, Jokowi dipersilahkan oleh panitia acara untuk menikmati keseruan konser dari sisi panggung. Ia begitu menikmati penampilan penyanyi kawakan Ahmad Albrar yang membawakan salah satu lagunya berjudul semut hitam.
 
Jokowi pun sempat naik ke bibir panggung untuk menyapa para musisi dan masyarakat yang menonton pertunjukan musik yang dimerikan oleh musisi ternama Ibu Kota itu. Ia juga sempat turun panggung untuk bertemu dengan penonton di barisan depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengawalan ketat Paspampres dan aparat gabungan dari unsur TNI dan Polri menemani Jokowi ketika menyapa penonton. Mengenakan kemeja putih, Jokowi berjalan santai dari sisi kiri panggung hingga ke tengah sambil menyapa satu persatu penonton yang mengelu-elukan namanya.
 
Namun tidak berapa lama, Jokowi beserta rombongan meninggalkan lokasi acara untuk kembali ke kediamannya di Istana Kepresidenan Bogor. Jokowi berada di lokasi konser tidak sampai satu jam atau hanya sekitar 20 menit.
 
Konser musik untuk republik di hari ketiga menghadirkan penampilan dari berbagai musisi, seperti God Bless, Java Jive, Kla Project, dan ditutup oleh Slank.

 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif