Inisiator partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah
Inisiator partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah

Kader Gelora Siap Ikut Pilkada 2020

Nasional balada fahri hamzah
Zakaria Habib • 11 November 2019 00:19
Jakarta: Inisiator partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah mengatakan, pendirian partai politik baru tersebut adalah satu-satunya cara pihaknya menawarkan ide-ide penting terhadap masyarakat Indonesia.
 
Partai baru tersebut menargetkan pada Januari 2020 seluruh dokumen dan persyaratan pendirian partai sudah rampung dan Gelora resmi terdaftar sebagai partai politik.
 
Fahri mengatakan ada sejumlah kader Gelora yang ikut mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah pada Pilkada 2020, dan pihaknya mendukung hal tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita punya beberapa pengurus yang ikut Pilkada ke depan, dan juga banyak sekali pengurus yang ingin atau akan maju Pilkada 2020. Karena itu yang terjadi kita akan memfasilitasi mereka," kata Fahri Hamzah di Jakarta Selatan, Minggu, 10 November 2019.
 
Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan, Partai Gelora akan terus melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas para kadernya untuk memenangkan Pemilu di masa mendatang.
 
"Kapasitas kader di dalamnya kita upgrade terus menerus dan mudah-mudahan itu akan menjadi faktor pemenangan di masa yang akan datang. Kan pemilu juga masih lama, masih lima tahun lebih kurang kan," kata dia.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif