Erick Belum Bahas Strategi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Erick Thohir. Foto: Medcom.id/Arga Sumantri.
Jakarta: Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Erick Thohir memimpin rapat tim pemenangan hari ini. Erick belum bicara soal strategi pemenangan dalam rapat perdananya itu.
 
"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi, namanya juga rapat pertama," kata Erick di Kantor Tim Kampanye Nasional (TKN), Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 September 2018.

Baca: Erick Thohir Disebut Menyempurnakan Jokowi-Ma’ruf

Erick mengatakan strategi pemenangan akan dibahas dalam pertemuan berikutnya. Usulan-usulan strategi pemenangan akan dikumpulkan dan dievaluasi.
 
"Insyaallah tanggal 23 baru kita bisa kita lihat apa-apa yang akan kita lakukan," ujarnya.
 
Erick mengatakan, pertemuan hari ini sekaligus menyamakan visi misi partai politik pengusung. Dari pembicaraan, kata dia, para parpol pengusung memiliki kesamaan visi.
 
"Alhamulillah solid luar biasa dan kita punya visi yang sama yaitu terus membangun Indonesia buat rakyat," ungkapnya.
 
Erick menegaskan, koalisi Jokowi-Ma'ruf ingin kontestasi Pilpres 2019 berlangsung sejuk. Dia tak mau ada istilah pertarungan dalam perbincangan politik terkait pilpres.
 
"Kita konsisten bahwa ketika terjadi pertarungan itu pasti ada yang terluka. Biasanya yang luka itu rakyat, nah itu kita tidak mau," katanya.
 
Hari ini Erick memimpin rapat tim kampanye untuk yang pertama kali usai ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Rapat dihadiri para sekjen parpol pengusung dan sejumlah direktur dalam tim kampanye.






(FZN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id