Ilustrasi ojek online/MI
Ilustrasi ojek online/MI

Relawan Sandiaga Uno Galang Dukungan Komunitas Ojol

Nasional pemilu Pilpres Relawan Sandiaga Uno Pilpres 2024
M Sholahadhin Azhar • 08 Mei 2022 14:45
Jakarta: Relawan pendukung Sandiaga Uno menggalang dukungan komunitas ojek online (ojol). Penggalangan dukungan dilakukan di sejumlah wilayah, salah satunya di Cilegon, Banten.
 
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para driver ojol yang sangat antusias dalam mendukung Bapak Sandiaga Uno menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," ujar  Ketua umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan melalui keterangan tertulis, Minggu, 8 Mei 2022.
 
Baca: Sandiaga Uno Harap Libur Lebaran 2022 Menggeliatkan Perekonomian

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nurlina mengatakan kelompok tersebut mendukung Sandiaga karena dinilai pas untuk memimpin Indonesia. Prestasi Sandiaga di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi salah satu pertimbangan.
 
Menurut dia, dukungan banyak pihak dibutuhkan untuk mengantar Sandiaga menuju Pilpres 2024. Tak hanya komunitas ojol, kelompok warga di Kampung Palas, Cilegon, turut menyuarakan dukungan.
 
Nurlina mengatakan kelompok warga itu mendukung Sandiaga usai aksi sosial membersihkan lingkungan di kawasan mereka. Di sisi lain, Teman Sandi juga membagikan paket sembako untuk warga yang kurang mampu.
 
"Kami dari Teman Sandi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari," kata Nurlina.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif