Ketua MPR Zulkifli Hasan kunker ke Malaysia (Foto:Twitter @ZUL_Hasan)
Ketua MPR Zulkifli Hasan kunker ke Malaysia (Foto:Twitter @ZUL_Hasan)

Kunker ke Malaysia, Pimpinan MPR Kenalkan Empat Pilar

Nasional berita mpr
Pelangi Karismakristi • 25 Mei 2016 13:08
medcom.id, Jakarta: Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Negeri Jiran, Malaysia.
 
Kunker tersebut berlangsung sejak Selasa (24/5/2016). Setibanya di sana, Ketua MPR bersama salah satu wakilnya, Hidayat Nur Wahid bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Mohd Najib Tun Razak.
 
"Dalam kunker bersama Datuk Najib Tun Razak, kami diskusi banyak hal. Di antaranya hubungan baik Indonesia-Malaysia," ujar Zulkifli Hasan via Twitter, Selasa (24/5/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hari ini, Rabu (25/5/2016), Ketua MPR mengunjungi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL). Pada kesempatan tersebut, Zulkifli memaparkan Empat Pilar MPR, yakni Pancasila, UUD NRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.
 
"Kunjungan saya ke SIKL, saya jelaskan bagaimana Empat Pilar sebagai kekuatan pemersatu bangsa," kata politikus PAN ini.
 
Mantan Menteri Kehutanan itu juga mengunggah fotonya bersama siswa dan siswi berseragam putih abu-abu di sekolah tersebut. Tak lupa, ia pun memberikan pesan kepada para pelajar tersebut.
 
"Sukseslah anak-anakku. Raihlah masa depanmu dengan belajar sungguh-sungguh," ucap Zulkifli.
 
Untuk diketahui, kunker pimpinan MPR ke Malaysia berlangsung tiga hari hingga Kamis (26/5/2016). Turut serta dalam kunker tersebut Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono, dan beberapa anggota fraksi di MPR.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif