Ketua Umum NasDem Surya Paloh di sekolah legislatif Partai NasDem. Foto: MI/Adam Dwi Putra
Ketua Umum NasDem Surya Paloh di sekolah legislatif Partai NasDem. Foto: MI/Adam Dwi Putra

Surya Paloh Minta Kader Wujudkan Visi-misi Partai

Nasional nasdem surya paloh
Intan Yunelia • 12 Oktober 2019 16:02
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyebut kader di parlemen merupakan etalase partai. Mereka diminta berkomitmen mewujudkan visi-misi NasDem dalam mewakili rakyat.
 
"Mau hebat partai ini tergantung kita, mau bagus partai ini tergantung kita, mau dihormati partai ini tergantung kita bukan oleh siapa-siapa," ujar Surya saat menutup sekolah legislatif angkatan ke-4 Partai NasDem, di Akademi Bela Negara (ABN), Jakarta, Sabtu 12 Oktober 2019.
 
Menurutnya, para kader harus bisa mewakili partai dan konstituen dengan baik. Surya berpesan agar para kader rajin introspeksi. Semangat NasDem adalah bergerak merestorasi Indonesia, dan hal itu harus ada di hati para legislator partai tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apakah saudara masih tetap konsisten dengan cita-cita besar partai ini, benarkah saudara berada di tempat ini, atau saudara salah tempat," kata Surya.
 
Surya menegaskan visi dan misi partai yang dititipkan bukan sekedar slogan tapi harus dilakukan. Para kader wajib menjalankan dengan penuh ketulusan dan kesungguhan mengabdi untuk rakyat.
 
“Apalah arti semua itu, kalau kita tidak dapat menanamkan nurani, hati, Sukma yang terlebih kejujuran didalam hati kita,” tuturnya.
 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif