Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/ Pius Erlangga.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: MI/ Pius Erlangga.

Surya Paloh Ajak Kader NasDem Terbuka Menerima Kritik

Nasional Partai NasDem
Amaluddin • 23 November 2019 21:33
Surabaya: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengajak seluruh kadernya terbuka menerima kritik. Surya mengatakan kritik merupakan awal untuk melangkah menuju perubahan yang besar.
 
"Ini menjadi salah satu acuan untuk mewujudkan gerakan perubahan. Gerakan perubahan itu mengubah yang tidak baik menjadi baik. Mengubah yang negatif menjadi positif. Ini gerakan perubahan butuh kejujuran dan konsistensi," kata Surya, dalam acara Perayaan HUT Ke-8 Partai NasDem, di Surabaya, Sabtu, 23 November 2019.
 
Menurut Surya, partai yang dipimpinnya merupakan partai yang paling cair dan terbuka untuk diajak berkomunikasi. Hal itu dilakukan guna memperkuat persatuan bangsa dan negara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Partai NasDem paling cair dalam berkomunikasi dan diajak diskusi. Ini demi kemajuan bangsa," kata dia.
 
Surya menegaskan persatuan merupakan kunci bagi Indonesia untuk menjadi negara super power atau adidaya. Sementara untuk menjadi bangsa besar, membutuhkan penguasaan ilmu dan teknologi serta sumber daya manusia (SDM) dan kekayaan sumber daya alam (SDA).
 
"Tapi itu tidak cukup, tentu harus ada persatuan, serta harus saling percaya," tutur Surya.
 
Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang juga hadir dalam acara ini meminta Partai NasDem untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.
 
"Saya juga minta Partai NasDem untuk terus memperkuat dan merawat kebhinekaan. Partai NasDem Jatim harus lebih 'merah putih' dibanding Partai NasDem di provinsi lain," ujar Khofifah dalam sambutan singkatnya.
 
Dalam memperingati hari ulang tahun kali ini, Partai NasDem meluncurkan ‘Mobil Siaga Partai Nasdem Jatim' sebanyak 157 unit. "Mobil Siaga ini akan kami tempatkan di desa-desa di seluruh Jatim. Tapi tidak satu desa satu mobil, mungkin satu kabupaten ada lima atau tujuh mobil,” kata Ketua Bappilu DPW Nasdem Jatim, Ipong Muchlissoni.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif