(PIA) DPR mengajak masyarakat menumbuhkan kepedulian untuk saling berbagi. Dok. istimewa
(PIA) DPR mengajak masyarakat menumbuhkan kepedulian untuk saling berbagi. Dok. istimewa

PIA DPR Ajak Masyarakat Saling Berbagi di Masa Pandemi

Nasional Bansos Natal DPR RI covid-19 pandemi covid-19
Whisnu Mardiansyah • 07 Desember 2021 22:35
Jakarta: Pandemi covid-19 berdampak besar pada kehidupan ekonomi masyarakat yang semakin sulit. Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR mengajak masyarakat menumbuhkan kepedulian untuk saling berbagi. 
 
Menjelang Natal 2021, PIA 212 menggelar Bakti Sosial dengan berbagi ke sesama. Tema tahun ini 'Berbagi Kasih di Bulan Natal Tahun 2021'. 
 
"Meskipun dalam dua tahun terakhir, PIA DPR RI tidak menyerahkan secara langsung akibat pandemi covid-19 yang masih sangat tinggi, namun tahun ini di mana pandemi sudah melandai, kami putuskan kembali bertemu dan berbagi kasih secara langsung dalam bakti sosial ke tiga yayasan sekaligus," ujar Ketua PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto di Jakarta, Selasa, 7 Desember 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bantuan diberikan kepada Yayasan Bhakti luhur, yayasan pendidikan Dwituna Rawinala, dan Yayasan Tri asih. Tri mengajak masyarakat yang mampu melakukan hal serupa. Terlebih saat ini bertepatan momen Natal, bulan yang penuh kasih dan sayang. 
 
Di kesempatan yang sama, Rus Muhaimin istri dari Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar menjelaskan acara bakti sosial ini telah penerapan protokol kesehatan. Rus mengapresiasi PIA DPR yang berbagi dengan sesama.
 
"Kami berharap bantuan yang alakadarnya ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Terlebih dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh kasih ini," ungkap Rus. 
 
Bantuan tersebut berupa sembako dan beberapa peralatan elektronik yang bisa digunakan sehari-hari oleh ketiga yayasan tersebut.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif