Fadli Zon Yakin PKS Loyal kepada Prabowo

Whisnu Mardiansyah 16 April 2018 18:44 WIB
pilpres 2019
Fadli Zon Yakin PKS Loyal kepada Prabowo
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. MI/Barry Fathahilah.
Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yakin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap loyal meski Prabowo tak meminang kader PKS sebagai pendampingnya. Fadli mengajak PKS bermusyawarah mengenai Pilpres 2019.

"Kemudian kami dudukkan bersama betulkah ini menjadi tim atau pasangan yang terkuat?" kata Fadli di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 April 2018.

Baca: Ada Peluang Prabowo Serahkan Tiket Capres untuk Gatot


Wakil Ketua DPR itu tak khawatir PKS mencabut dukungan jika kadernya tak terpilih menjadi pendamping Prabowo. Fadli yakin Gerindra dan PKS memiliki visi dan misi yang sama di Pilpres 2019.

"Saya kira enggak sampai (kabur) seperti itu. Ini semua akan kami dudukkan dengan musyawarah, apalagi sudah ada persamaan, kesamaan, dan platform," ujar Fadli.

Baca: Jadi Cawapres Gerindra Harus Punya Modal Logistik

Fadli paham jika PKS bersikeras mengajukan kadernya sebagai cawapres. Partai politik lain pun akan melakukan hal serupa.

"Saya kira itu biasa saja. Enggak ada yang luar biasa. Pada waktunya kami akan duduk dan menyampaikan pendapatnya dari PKS atau dari partai lain. Dari PAN misalnya kalau bergabung dengan kami seperti apa," kata Fadli.




(DRI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id