Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR Bambang Soesatyo - Medcom.id/Dheri Agriesta.
Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR Bambang Soesatyo - Medcom.id/Dheri Agriesta.

Bamsoet Panggil Jokowi Presiden RI 2019-2024

Nasional berita dpr pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Dheri Agriesta • 13 Mei 2019 19:42
Jakarta: Ketua DPR Bambang Soesatyo mengundang Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta menteri dan kepala lembaga berbuka bersama di kediamannya. Dalam sambutannya, Bambang memanggil Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024.
 
"yang saya hormati Presiden RI Bapak Jokowi yang Insyaallah nanti juga akan ditetapkan kembali menjadi Presiden RI 2019-2024, ini keyakinan saya," kata Bambang sembari tersenyum di kediamannya, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.
 
Bambang juga menyapa seniornya di Partai Golkar, Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ketua DPR ini menyebut Kalla sebagai sepuh partai yang paling dihormatinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menyalami Kalla, Bambang menyapa Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Bambang juga menggoda mantan politikus PKS itu.
 
"Sahabat pimpinan DPR, saya lihat Pak Fahri Hamzah, sengaja saya sebutkan pertama untuk lebih mengakrabkan," kata Bamsoet tertawa.
 
Bamsoet kemudian menyalami para kepala lembaga satu per satu. Ia juga menyalami para perwakilan negara sahabat yang hadir di ruangan tersebut.
 
Politikus Partai Golkar ini mengucapkan selamat atas kesuksesan pemerintah menggelar Pemilu Serentak 2019. Ia menambahkan hasil pemilu akan diumumkan pada 22 Mei bertepatan dengan nuzulul quran.
 
"Kita harap tak ada aksi yang ganggu ketertiban," kata dia.
 
Bambang mengajak seluruh pihak tak memprovokasi masyarakat. Tokoh politik diharapkan memberikan pernyataan yang tak mengancam keutuhan bangsa.
 
"Karena kalau kita ribut yang rugi rakyat, yang salah bukan rakyat kalau ada keributan yang salah kita," pungkas Bamsoet.

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif