Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. MI/Ramdani.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. MI/Ramdani.

Anies: Sekarang Musim Pelukan

Nasional Partai NasDem pks
Ilham Pratama Putra • 14 November 2019 15:39
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta menyorot aksi pelukan elite politik yang ramai beberapa waktu terakhir. Anies bahkan menyebut saat ini musim pelukan.
 
"Akhir-akhir ini sedang musim pelukan, dan pelukan-pelukan ini punya makna. Nampaknya simbolik," kata Anies dalam sambutannya dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis, 14 November 2019.
 
Anies menyoroti pelukan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden PKS Sohibul Iman di DPP PKS pada 30 Oktober 2019. Anies menyebut pelukan itu mengandung makna penting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"PKS sekarang memainkan peran yang cukup penting dalam menjaga persatuan itu. Bila di puncak terjalin hubungan, insyaallah sampai ke bawahnya perasaan kebersamaan bisa terjaga. Ini yang dibutuhkan," lanjut Anies.
 
Anies menyebut musim pelukan elite politik ini sangat menarik. Rangkaian pelukan itu memperlihatkan damainya suasana politik Tanah Air.
 
"Ini satu pesan yang sekarang dititipkan pada PKS, bahwa pandangan boleh berbeda tapi kebersamaan dijaga terus sebagai bangsa," ungkapnya.
 
Rakornas PKS digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, sejak hari ini hingga Sabtu, 16 November 2019. Rapat itu dihadiri seluruh pengurus PKS dari daerah hingga pusat. Rapat tersebut membahas persiapan partai menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif