Ilustrasi--Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin--Antara/hafidz Mubarak
Ilustrasi--Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin--Antara/hafidz Mubarak

AMPI Dukung Program Jokowi-Ma'ruf

Nasional kabinet jokowi
Candra Yuri Nuralam • 06 Juli 2019 02:11
Jakarta: Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Ariotedjo mendukung penuh program pemerintah pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Terutama, terkait rencana melibatkan kaum muda dalam pemerintahan.
 
Menurut Dito, generasi muda saat ini memiliki harapan besar untuk berkontribusi menata masa depan bangsa. Untuk menyelaraskan hal itu, AMPI meluncurkan program pengembangan karya inovasi sosial bernama muda pembaharu.
 
Inisiatif ini dirancang untuk membangun ekosistem kepemudaan yang mampu mengembangkan karya anak muda. Hal ini senada dengan semangat pemerintah ke depan mengembangkan sumber daya manusia terutama pemuda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Inisiatif yang juga mendukung program untuk Bapak Jokowi dan Ma'ruf amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih," kata Dito dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019.
 
(Baca: Menteri Muda Diharap Tak Kalah Saing)
 
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan siap memberikan nama pemuda calon kabinet muda usulan Jokowi. Salah satu nama yang digadang oleh Airlangga adalah Dito Ariotedjo.
 
"Dito Ariotedjo, calon menteri milenial dari Partai Golkar. Semoga disetujui dan direstui Pak Presiden," kata Airlangga.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif