Staf khusus presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo. Foto: Istimewa.
Staf khusus presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo. Foto: Istimewa.

Pemerintah Berharap Semakin Banyak Produk Indonesia Menembus Pasar Global

Nasional Ekspor Produk Dalam Negeri Perekonomian Indonesia
Arga sumantri • 13 Mei 2022 23:11
Jakarta: Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengunjungi PT Sunindo Adipersada Tbk. Ini merupakan salah satu perusahaan yang berhasil menembus pasar global.
 
Perusahaan ini berlokasi di di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Diaz melihat secara langsung proses produksi mainan anak-anak sampai menjadi produk yang berkualitas.
 
"Saya berharap akan semakin banyak produk-produk dari Indonesia yang juga bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia, serta dapat turut berkontribusi dalam membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia," kata Diaz dalam keterangannya, Jumat, 13 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Akhiri Kontroversi, Pemerintah Diminta Membuat Aturan Penunjukan Penjabat Kepala Daerah
 
Diaz menjelaskan produk-produk Sunindo dihasilkan oleh para sumber daya yang terampil. Sehingga, menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan menjadikan Sunindo memiliki kelebihan tersendiri di industri mainan anak-anak. 
 
"Saya tahu bahwa ada standar khusus dalam menembus pasar global yang tidak gampang untuk dipenuhi, sehingga saya sangat senang hari ini bisa melihat secara langsung apa yang sudah dihasilkan oleh Sunindo dan terus mendukung serta mendoakan agar Sunindo dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ungkap dia.
 
Direktur Utama PT Sunindo Adipersada Tbk Iwan Tirtha menyampaikan selain dengan memperhatikan kualitas produk, terdapat sertifikasi khusus yang dimiliki Sunindo. Sehingga, dapat memproduksi mainan anak-anak untuk brand-brand dunia.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif