Maju Jadi Capres, Sam Aliano Yakin Dapat Dukungan Publik

Fachri Audhia Hafiez 29 April 2018 08:56 WIB
pilpres 2019
Maju Jadi Capres, Sam Aliano Yakin Dapat Dukungan Publik
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.
Jakarta:  Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano belakangan menjadi pembicaraan publik lantaran keinginannya maju sebagai calon presiden (capres) 2019. Dia meyakini mayoritas publik akan mendukungnya.

"Saya yakin mayoritas menerima dan mendukung saya," kata Sam dalam keterangan tertulis di Jakarta, seperti dilansir Antara, Minggu, 29 April 2018.

Menurut Sam, pro dan kontra yang ditunjukkan publik atas niatnya maju sebagai capres adalah hal wajar dan harus dihormati sebagai hakikat dalam berdemokrasi. Dia mengatakan, perbedaan pendapat yang terjadi justru menunjukkan bahwa publik semakin mengenal dan menyambut dirinya dalam Pilpres 2019.


Sam mengaku siap bekerja keras demi membangun Indonesia dan membuat publik lebih sejahtera. Dia juga berjanji akan memenuhi janji-janjinya.

"Saya ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa saya akan bangun Indonesia menjadi lebih maju dan membuat masyarakat sejahtera. Saya pasti memperjuangkan janji-janji saya, saya akan memenuhi janji-janji yang telah saya sampaikan kepada masyarakat," ucap dia..

Sam tak menampik ada sebagian masyarakat yang berpikir janji-janji yang diutarakannya terlampau tinggi. "Saya akan buktikan itu dengan data dan dengan kerja keras," jelas Sam.

Sebelumnya, Sam Aliano muncul ke ruang publik dengan menyatakan siap menjadi capres 2019. Sam berjanji melunasi utang negara ini dan akan memberikan akomodasi umroh gratis kepada para pendukungnya.

Sam juga menyatakan niatnya menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan atau Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai cawapres pendampingnya.



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id