Surya Paloh: NasDem tak Boleh jadi Beban Masyarakat
Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Foto: Antara/Wahyu Putro.
Deli Serdang: Ketua Umum Parta NasDem Surya Paloh mengingatkan jajarannya untuk berkontribusi kepada masyarakat. Dia ingin kehadiran NasDem memberikan faedah bagi perjalanan kehidupan kebangsaan.
 
"NasDem menyadari arti keberadaan kita tak boleh menambah beban kehidupan masyarakat," kata Surya di Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu, 9 Mei 2018.
 
Menurut dia, NasDem harus membawa sesuatu. Dengan gwrakan perubahan, NasDem harus mendekatkan publik dengan cita-cita bangsa.
 
Surya menyadari masih banyak yang harus dikerjakan untuk mengisi kemerdekaan yang hampir berusia 78 tahun. Namun, salah satu modal yang harus dipertahankan adalah semangat persatuan dan kesatuan.
 
"Dengan modal ini, insyaallah betapa besar pun tantangan, kita bisa hadapi. Tetapi ketika kesatuan meluntur, jangankan tantangan besar, tantangan kecil kita tak dapat hadapi," jelas dia.

Baca: Surya Paloh: Masyarakat Haus Keteladanan

Kader NasDem ditugaskan untuk menyuarakan semangat persatuan. Mereka pun dituntut menjaga perilakunya di depan publik untuk mendapatkan kepercayaannya.
 
"Jangan ada rasa kebanggaan ketika ada kader yang berprilaku tak pantas. Tugas kita tegus dan sadarkan kembali. Saya yakin kader NasDem punya kekuatan menunjukan perilaku yang baik. Kalau bisa dilaksanakan, urusan lain termasuk pilkada bisa kita laksanakan," ungkap dia.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id