Menteri Sekretaris Kabinet Prabono Anung - Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.
Menteri Sekretaris Kabinet Prabono Anung - Medcom.id/Whisnu Mardiansyah.

Jelang Debat Jokowi Habiskan Waktu dengan Keluarga

Nasional debat capres cawapres pilpres 2019
Whisnu Mardiansyah • 17 Februari 2019 19:21
Jakarta: Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo santai menghadapi debat kedua malam ini. Siang tadi Jokowi banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucunya.
 
"Kebetulan seharian kami dengan beliau, beliau santai sekali hari ini nggak terlalu ini. Bahkan tadi siang sempat makan siang sama cucu sama anak di Kelapa Gading," kata Menteri Sekretaris Kabinet Prabono Anung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Februari 2019.
 
Materi debat telah dipersiapkan dengan matang. Terutama data-data dan fakta sektor yang menjadi tema debat nanti malam. Jokowi siap memaparkan hasil pencapaian pemerintahannya selama 4,5 tahun terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya apa pun data mengenai impor, pangan, listrik, infrastruktur, dana desa sudah di luar kepala," ucap Pramono.
 
(Baca juga: Jokowi Santap Siang Bersama Keluarga Jelang Debat)
 
Politikus PDIP itu berharap debat nanti masing-masing calon memberikan alternatif ide dan gagasan. Ia tak mempersoalkan masing-masing calon saling agresif asalkan diisi dengan adu ide dan gagasan.
 
"Offensif atau menyerang harus dilihat dalam perspektif untuk memberikan alternatif pilihan pada seluruh rakyat Indonesia, karena yang nonton debat sekarang tinggi," kata dia.
 
Debat kedua akan berlangsung hari Minggu, 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Senayan. Tema yang diangkat adalah energi, pangan, sumber daya alam (SDA), dan lingkungan hidup.
 
Debat ini hanya akan diikuti calon presiden, yaitu Joko Widodo dari nomor urut 01 dan Prabowo Subianto dari nomor urut 02.
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi