Ratusan mak-mak mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. Dok. Istimewa
Ratusan mak-mak mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. Dok. Istimewa

Pilpres 2024, Ganjar Dapat Dukungan dari Ratusan Mak-mak di Kuningan

Achmad Zulfikar Fazli • 25 Juni 2022 21:08
Jakarta: Ratusan mak-mak mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kuningan, Jawa Barat.
 
"Yang benar, kita pilih Ganjar," ujar salah satu mak-mak di Kuningan, Sabtu, 25 Juni 2022.
 
Ketua DPC Kabupaten Kuningan Agus Santoso menyambut baik semangat yang ditunjukkan mak-mak ini. "The Power of Mak-mak benar-benar luar biasa, semoga dengan semangat ini, bisa disalurkan ke keluarga masing-masing untuk memilih Ganjar Pranowo," ucap Agus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Relawan Sahabat Ganjar (Saga) juga membagikan Pasera atau paket sembako rakyat di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Pasera dibagikan secara door to door ke setiap rumah.
 
Ketua DPC Kabupaten Kuningan Agus Santoso mengatakan pihaknya menggunakan teknologi dalam menyalurkan pasera. Penggunaan aplikasi ini mempermudah relawan mendata penerima bantuan.
 
"Kita sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar ya untuk pendataan, jelas ini sangat menghemat waktu dan mencegah kerumunan. Sehingga, kegiatan membagikan Pasera ini bisa berjalan tertib," ujar Agus.
 
Baca Juga: Capres NasDem: Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo

Sementara itu, relawan Saga di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, berupaya menggaet suara milenial. Caranya, dengan menggelar turnamen Mobile Legends SAGA Esports pekan ke-16 di Warkop Sukma Indah, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
 
"Dengan menggelar turnamen SAGA Esports, para relawan dapat menggaet generasi muda, untuk melakukan pengenalan Ganjar Pranowo. Mudah-mudahan generasi (muda) dapat mengenal beliau lebih dalam lagi," ujar Ketua DPC Kabupaten Maros Emmy Aulia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif