Ketum Partai NasDem Surya Paloh bersama Ketum Garnita Malahayati Irma Suryani dan seluruh pengurus organisasi sayap partai perempuan Partai NasDem itu. Meedcom.id/Cindy.
Ketum Partai NasDem Surya Paloh bersama Ketum Garnita Malahayati Irma Suryani dan seluruh pengurus organisasi sayap partai perempuan Partai NasDem itu. Meedcom.id/Cindy.

Irma Suryani Minta Pengurus Garnita Malahayati Bantu Sukesornya

Nasional Partai NasDem
Kautsar Widya Prabowo • 07 November 2019 19:30
Jakarta: Ketua Umum Garnita Malahayati Nasdem Irma Suryani meminta seluruh pengurus membantu calon suksesornya Thita Syahrul Yasin Limpo. Thita akan menggantikan Irma dalam kepemimpinan berikutnya.
 
"Kalian (pengurus Garnita Malahayati) masih percaya dan cinta dengan saya, maka kalian harus cinta dan percaya dengan Kakak Thita, saya minta dukungan sepenuhnya untuk beliau, berikan dukungan dan perhatian persis dengan saya," ujar Irma pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Garnita Malahayati di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.
 
Irma memastikan Thita memiliki semangat yang sama membawa organisasi sayap Partai NasDem ke arah lebih baik. Thita, kata dia, bisa menjalankan tugas dengan baik selama dua tahun ke depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Irma menekankan pentingnya regenerasi kepemimpinan di tubuh Garnita Malahayati. Menurutnya, sebuah organisasi harus melakukan regenerasi kepemimpinan jika ingin berkembang.
 
"Setelah Thita dua periode akan memberikan posisi ini kepada kawan muda lainya, Thita enggak boleh berada pada posisi yang lama harus naik lagi naik lagi, Thita harus bergerak ke atas atau berada di atas," pungkasnya.
 
Sebelumnya, Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem Irma Suryani pamit kepada seluruh pengurus. Posisinya di organisasi sayap perempuan NasDem ini digantikan Thita Syahrul Yasin Limpo.
 
"Saya ingin menyampaikan calon ketua umum yang akan menggantikan saya. Thita Syahrul Yasin Limpo untuk memimpin Garnita Malahayati," kata Irma di Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 6 November 2019.
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif