Muhaimin Santai Disindir Jokowi
Ketua Umun PKB Muhaimin Iskandar.
Jakarta: Ketua Umun PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tidak masalah baliho dirinya disebut lebih marak ketimbang baliho Asian Games 2018. Cak Imin berjanji akan mempromosikan Asian Games 2018 melalui baliho dirinya.
 
Janji itu diutarakan Muhaimin setelah Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menyebut Presiden Joko Widodo menyinggung baliho Cak Imin yang lebih kencang ketimbang baliho Asian Games 2018.
 
"Itu bukan sindiran, itu memuja," kata Cak Imin di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 18 April 2018.

Baca: Muhaimin Klaim Didukung JK Jadi Cawapres Jokowi

Muhaimin mengaku tak terpengaruh dengan singgungan itu. Namun, akan meminta tim yang memasang baliho dirinya menambahkan kalimat promosi Asian Games 2018.
 
"Untuk tambahin sukseskan Asian Games. Kita dukung semua masyarakat untuk menyosialisasikan, menopang kesuksesan Asian Games. Gairah harus dikatakan di semua tempat," ujar Muhaimin.
 
Sandiaga menyebut Presiden Jokowi meminta agar sosialisasi Asian Games digiatkan. Pasalnya, sosialisasi Asian Games kalah dari Muhaimin Iskandar yang ingin menjadi calon wakil presiden di Pilpres 2019.
 
"Presiden sempat joking (bercanda), 'Saya lebih sering lihat billboard Cak Imin (Muhaimin), billboard politikus ketimbang billboard Asian Games," kata Sandi di RS Tarakan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu,18 April 2018.
 
Dalam rapat di Istana Bogor, Sandi juga mengaku diminta membuat Jakarta terjangkit demam Asian Games. Sebab, euforia ajang bergengsi tingkat Asia itu belum terasa di masyarakat.






(FZN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id