Yenny Wahid (dua dari kiri)/Medcom.id/Adin
Yenny Wahid (dua dari kiri)/Medcom.id/Adin

Yenny Wahid Umumkan Dukungan Politik Lusa

Nasional pilpres 2019
M Sholahadhin Azhar • 24 September 2018 15:47
Jakarta: Putri Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid), sudah tahu harus mendukung siapa pada Pilpres 2019. Ia tak mau terburu-buru menyampaikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
 
"Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata, di Rumah Pergerakan Gus Dur," kata Yenny di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Senin, 24 September 2018.
 
Yenny menyebut keluarganya memang menerima kunjungan kedua pasangan calon. Namun, mereka tetap harus mempertimbangkan ke mana akan merapat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Yenny Wahid Belum Tentu Merapat ke Kubu Prabowo
 
Ia menjelaskan, keluarga Gus Dur ingin mengetahui komitmen Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi untuk pembangunan bangsa. Ia dan keluarga cukup puas.
 
"Alhamdulillah semua punya komitmen yang sama untuk NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dan Pancasila," tegas Yenny.
 
Yenny sempat disebut-sebut bakal merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Rumor itu ditepis Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
 

(OJE)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif