Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin melepas puluhan tenaga medis ke Banten dan Sukabumi--Medcom.id/Isfan Harun
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin melepas puluhan tenaga medis ke Banten dan Sukabumi--Medcom.id/Isfan Harun

Ma'ruf Lepas Tenaga Medis ke Banten dan Sukabumi

Nasional Jokowi-Ma`ruf
04 Januari 2019 13:12
Jakarta:  Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin melepas puluhan tenaga medis menuju lokasi terdampak bencana di Banten dan Sukabumi. Ma'ruf juga melepas Relawan Joko Widodo (Rejo) yang hendak memberikan bantuan pengobatan ke lokasi yang sama.

"Semoga dengan dilepasnya tim medis dan Relawan Jokowi mampu membantu banyak masyarakat terdampak becana dan juga mampu menyukseskan program-program capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf," kata Ma'ruf di kediamannya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Januari 2019.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Jokowi Muhammad Darmizal menyatakan, tim ini akan menyelenggarakan kegiatan pengobatan gratis di lokasi bencana Banten dan Sukabumi. Ia merinci, ada 12 tenaga medis yang diberangkatkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Enam orang di antaranya adalah dokter, sisanya perawat. Tim akan bertugas selama lima hari. "Kita berharap tim medis yang dikirim ini setidaknya dapat membantu 1.000 masyarakat terdampak bencana di tiap titik-titik pemberhentianya," kata Darmizal.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina Rejo, Sidarto Danusubroto juga menyampaikan komitmen dukungan organisasi relawannya kepada Jokowi-Ma'ruf. Rejo berjanji akan total berjuang memenangkan petahana. "Kita semua harus bekerja militan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Indonesia," kata Sidarto. (Isfan Harun)


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi