Mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kiri), dan Fahri Hamzah (kanan). Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
Mantan Wakil Ketua DPR Fadli Zon (kiri), dan Fahri Hamzah (kanan). Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Bakal Diganjar Penghargaan dari Jokowi

Nasional hut ri
Nur Azizah • 10 Agustus 2020 15:14
Jakarta: Presiden Joko Widodo akan memberikan penghargaan bintang tanda jasa kepada mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Pemberian Bintang Mahaputra Nararya ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia.
 
"Dalam rangka HUT Proklamasi ke-75 RI, Presiden (Jokowi) akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya," kata Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam akun resmi Twitter-nya, Jakarta, Senin, 10 Agustus 2020.
 
Mahfud meminta Fahri dan Fadli terus berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara. Hingga pukul 14.28 WIB, cuitan Mahfud telah dibagikan sebanyak 740 kali dan disukai 608 kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Unggahan Mahfud juga menimbulkan banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka mempertanyakan apa yang telah dilakukan Fahri dan Fadli.
 
"Hasil dari nyinyir yang tiada henti, Fahri Hamzah dan Fadli Zon pun mendapat Bintang Mahaputra, penghargaan yang sangat aneh bin lucu," tulis warganet @kaZep7.
 
Akun Twitter @YusufNusanatara juga mempertanyakan langkah pemerintah memberikan penghargaan kepada Fahri dan Fadli. "Bintang apa itu Pak untuk dua manusia itu??? Sekalian juga kasih sama oma kami Sarumpaet.. --- biar adil! aduh.. du.du..du manatahan! namanya demokrasi terserahh bapak-bapak saja deh," ujar @YusufNusanatara.
 
Hal senada disampaikan akun Twitter @Salmanbreacht. "Apa pantas mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya? Dan bisa bikin malu pemerintah kalau sampai ditolak," tulis @Salmanbreacht.
 
Baca: Baliho HUT Ke-75 RI Diminta Tak Memasang Foto Jokowi
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif