Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

DPW NasDem Maluku Tunggu Rakernas Terkait Rekomendasi Capres

Nasional Partai NasDem pemilu capres Pilpres Pemilu 2024 Pilpres 2024
Anggi Tondi Martaon • 04 Mei 2022 13:23
Jakarta: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku belum memutuskan nama calon presiden (capres) yang akan disampaikan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Mereka memilih sikap menunggu hasil rakernas.
 
"Kami menunggu figur yang dikedepankan DPP dalam rakernas itu," kata Ketua DPW NasDem Maluku Hamdani Laturua kepada Medcom.id, Rabu, 4 Mei 2022.
 
Ada sejumlah alasan DPW NasDem Maluku mengambil sikap tersebut. Salah satunya, penentuan nama capres merupakan kewenangan DPP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah ada rekomendasi nama, DPW Maluku kemudian akan menindaklanjuti sesuai mekanisme yang berlaku. Serta, menyosialisasikan kepada masyarakat Maluku.
 
"Kami akan memberikan nama yang potensial dan berkualitas yang bisa diterima masyarakat Indonesia, khususnya Maluku," kata dia.
 
Baca: Pendukung NasDem Aceh Ingin Anies Jadi Capres
 
DPP NasDem bakal menggelar Rakernas pada 15-17 Juni 2022. Salah satu agendanya, yaitu penyampaian rekomendasi nama capres kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh.
 
Setidaknya, ada tiga nama yang akan diserahkan kepada Surya Paloh. Nantinya, nama-nama tersebut dipilih satu untuk ditetapkan sebagai capres yang diusung NasDem pada Pilpres 2024.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif