Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Pius Erlangga.

Surya Paloh: NasDem Menjalankan Dakwah Kebangsaan

Nasional Kongres NasDem
Arga sumantri • 10 November 2019 22:05
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyerukan agar kader partainya tetap semangat dan ikhlas dalam berjuang. Surya menegaskan NasDem tengah menjalankan dakwah kebangsaan.
 
"Ini yang namanya kita melaksanakan dakwah, dakwah kebangsaan. Dan itulah NasDem," kata Surya saat meninjau Pasar Restorasi Kongres II NasDem di JIExpo Kemayoran Jakarta, Minggu, 10 November 2019.
 
Surya meminta kepada para kader untuk bisa berjuang dengan didasari niat baik. Surya percaya berbekal niat baik, segala tujuan partai bisa tercapai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yakin dan percayalah di mana ada niat baik, di mana ada tekad, dan di mana ada semangat. Insyaallah keberhasilan sedang menantikan kita bersama," ujar dia.
 
Ia juga mengajak kader partai untuk berdoa meminta kekuatan dan kesehatan. Kedua hal itu penting untuk mewujudkan tekad dan semangat guna memberikan sesuatu yang berarti bagi kehidupan di tengah masyarakat serta membangun bangsa dan negara.
 
Ia juga mengajak para kader untuk jujur pada hati dan akal sehat. Menurut Surya, para kader tak perlu memusingkan pemikiran pihak lain terhadap NasDem.
 
"Apapun kata orang lain. Apapun pikiran-pikiran orang lain, tapi jujur lah pada hati dan akal sehat kita. Kita berjalan di jalan yang benar," pungkasnya.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif