Putri dan menantu Anies Baswedan. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Putri dan menantu Anies Baswedan. Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Sambangi Demokrat, Anies Didampingi Putri dan Menantunya

Kautsar Widya Prabowo • 07 Oktober 2022 10:33
Jakarta: Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dan menantunya, Ali Saleh Alhuraiby, tampak berada di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. Keduanya ikut mendampingi Anies menyambangi markas partai berlambang mercy itu. 
 
Pantauan Medcom.id, Mutiara dan Ali tiba lebih dulu dari Anies. Mutiara mengenakan batik biru dan Ali mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih. 
 
"Lagi nemenin Bapak (Anies) ya?" tanya salah satu kader kepada Mutiara, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Oktober 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya," jawab Mutiara.
 

Baca: Safari Politik ke DPP Partai Demokrat, Anies Disambut Langsung AHY


Sementara itu, Anies tiba di DPP Partai Demokrat pada pukul 09.32 WIB. Kedatangan Anies disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dan sejumlah jajaran lainnya. 
 
Anies mengenakan busana kemeja biru muda dengan dipadukan rompi biru tua. Anies dan AHY jalan berdampingan dari depan gerbang DPP Partai Demokrat hingga ke dalam gedung. 
 
Anies terus melemparkan senyum ke kader Partai Demokrat. Ratusan kader Partai Demokrat menyambut kedatangan Anies dengan menyuarakan yel-yel Anies AHY.  
 
"Yo ayo Anies-AHY, ku yakin kita pasti menang," teriak ratusan kader.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif