Menteri BUMN Erick Thohir/MI/Ramdani
Menteri BUMN Erick Thohir/MI/Ramdani

Transformasi dan Reformasi BUMN Mesti Didukung

Nasional BUMN Kementerian BUMN Erick Thohir
Andhika Prasetyo • 26 November 2021 15:59
Jakarta: Transformasi dan reformasi di tubuh badan usaha milik negara (BUMN) merupakan amanat undang-undang. Upaya yang tengah didorong Menteri BUMN Erick Thohir mesti didukung secara penuh.
 
"Transformasi dan reformasi BUMN harus didorong untuk meningkatkan daya saing produk dan jasa dalam negeri. Ini adalah amanat konstitusi dan visi misi presiden yang harus direalisasi," ujar Ketua Umum Pergerakan Rakyat Berdaulat Wahab Talaohu seperti dikutip dari Media Indonesia, Jumat, 26 November 2021.
 
Menurut dia, banyak tantangan yang bakal dihadapi dalam mewujudkan hal tersebut. Terbukti, dengan banyak isu yang menyerang Erick Thohir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Ditegur Erick Thohir, Pertamina Pastikan Toilet di 7.026 SPBU Gratis
 
"Kita sudah melihat ada kelompok antiperubahan yang sedang melancarkan serangan sistematis untuk menghentikan niat baik tersebut," kata dia.
 
Wahab menilai hal tersebut tak menghentikan langkah Erick Thohir melakukan perubahan di jajaran perusahaan pelat merah. Erick diyakini konsisten di jalan perubahan.
 
"Ia adalah pemimpin yang mumpuni, yang punya value, tegas, bersih, komitmen, dan berpihak pada rakyat. Itu terlihat dari kinerjanya selama ini," kata Wahab. 

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif