Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Istimewa

Kedekatan Ganjar dengan Berbagai Golongan Dianggap Modal Kuat

Nasional pemilu capres Pilpres Relawan Ganjar Pranowo
M Sholahadhin Azhar • 23 April 2022 23:38
Jakarta: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai dekat dengan berbagai golongan masyarakat. Hal tersebut dianggap menjadi modal kuat bagi Ganjar untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
 
Kedekatan itu pula yang membuat dukungan terhadap Ganjar mengalir. Teranyar, komunitas sepeda Pitpitan Yogyakarta mendeklarasikan dukungan ke Ganjar Pranowo. Deklarasi disampaikan melalui Relawan Sahabat Ganjar (Saga).
 
"(Ganjar) dekat dengan berbagai golongan masyarakat. Sehingga komunitas sepeda Pitpitan mendeklarasikan dukungan," ujar DPC Relawan Saga Kota Yogyakarta, Ade Pane, melalui ketarangan tertulis, Sabtu, 23 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Srikandi Sulsel Sebut Ganjar Bantu Perempuan Berkembang
 
Dukungan dideklarasikan di kawasan Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta. Komunitas Pitpitan dan relawan melakukan konvoi keliling kota.
 
Tak hanya komunitas Pitpitan, komunitas gowes lain juga mendukung Ganjar. Ade Pane menyebut deklarasi dukungan dari banyak komunitas semakin menguatkan langkah Ganjar untuk berkompetisi di Pilpres 2024.
 
"Saya sangat bersyukur, komunitas gowes ikut menduukung dan berkomitmen menghantarkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ujar Ade.
 
Selain mengawal deklarasi komunitas, relawan Saga juga melakukan aksi sosial di Yogyakarta. Sebanyak 100 sembako dibagikan ke masyarakat di Yogyakarta.
 
"Saya berharap pembagian paket sembako pada bulan yang suci ini ini dapat membantu masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan pokok jelang ramadan," kata Ade.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif