Eep Saefulloh Diklaim Cocok Dampingi Jokowi atau Prabowo

Fachri Audhia Hafiez 29 April 2018 06:00 WIB
pilpres 2019
Eep Saefulloh Diklaim Cocok Dampingi Jokowi atau Prabowo
Eep Saefulloh. Foto: Dokumen Metro TV
Jakarta: Konsultan Politik Eep Saefulloh Fatah diklaim pantas mendampingi Presiden Joko Widodo atau Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Sosok Eep dinilai menguasai strategi politik yang mumpuni.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Nasional Jaringan Milenial Indonesia (JMI) M. Hafidz Kudsi saat mendeklarasikan Eep sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2019 di D'Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kami yakin beliau pantas-pantas saja berpasangan dengan siapapun (Jokowi atau Prabowo) dan akan menang. Beliau punya track record dalam dunia politik, sebagai konsultan juga baik," ucap Hafidz, Sabtu, 28 April 2018.


Hafidz menjelaskan, pihaknya mengaku belum menentukan target untuk menyandingkan Eep dengan tokoh lain. Dia bilang, setelah deklarasi, JMI akan membuka komunikasi politik dengan petinggi partai politik tanah air dan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

"Dengan siapapun Kang Eep bersanding, kami dukung," ujar Hafidz.

Eep resmi dideklarasikan sebagai cawapres oleh JMI karena dianggap mewakili dan sebagai representasi dari generasi milenial. Sejauh ini, lanjut Hafidz, capres dan cawapres yang telah mendeklarasikan diri hanya berasal dari kalangan tokoh senior.

"Dari semua yang sudah mendeklarasikan diri atau yang mendapat deklarasi dukungan sebagai capres dan cawapres didominasi oleh generasi old," tandas Hafidz.



(SCI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id