Rizal Mallarangeng. MI/Galih Pradipta.
Rizal Mallarangeng. MI/Galih Pradipta.

Rizal Mallarangeng Jabat Dua Posisi di Golkar

Nasional partai golkar
Cindy • 20 Maret 2019 02:49
Jakarta: Partai Golkar mengangkat Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng untuk mengisi jabatan Koordinator Bidang Penggalangan Khusus (Korbid Galsus) DPP Partai Golkar. Sebelumnya jabatan tersebut diisi oleh Hajrianto Tohari.
 
"Hajrianto Tohari mengemban tugas negara menjadi Duta Besar (Dubes) RI di Lebanon. Sehingga untuk mengisi jabatan lowong yang ditinggalkan, Rizal Mallarangeng mengantikan beliau," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa, 19 Maret 2019.
 
Ace menjelaskan Rizal akan tetap menjadi Plt DPD Partai Golkar. Posisi tersebut belum bisa digantikan sebab perhelatan pemilu 2019 tinggal menghitung hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak mungkin ada pergantian, karena kami fokus pileg dan pilpres yang 28 hari lagi. Jadi Pak Rizal Mallaranggeng jadi Ketua Korbid dan Plt DPD Golkar juga," ucap Ace..
 
Sementara itu, pergantian posisi Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) yang dijabat Hajrianto Tohari belum diputuskan. Ace menilai Hajrianto bisa tetap berada di posisi tersebut.
 
"Belum ada pembicaraan, tapi posisi beliau sebagai Dubes tentu juga bisa sebagai TKN. Karena kita tahu di luar negeri juga banyak pemilih WNI," jelas dia.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif