Presiden Joko Widodo takziah ke kediaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan. Foto: BPMI Setpres.
Presiden Joko Widodo takziah ke kediaman almarhum Ferry Mursyidan Baldan. Foto: BPMI Setpres.

Jokowi Mengenang Ferry Mursyidan Sebagai Sosok yang Punya Komunikasi Baik

Indriyani Astuti • 03 Desember 2022 06:07
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhum Ferry Mursyidan Baldan di daerah Slipi, Jakarta, Jumat malam, 2 Desember 2022. Jokowi mengenang mantan Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN) sebagai sosok yang baik.
 
"Beliau adalah seorang yang sangat baik, bekerja baik, berkomunikasi dengan siapa pun sangat enak dan sangat baik. Saya kira dunia perpolitikan Indonesia kehilangan seorang tokoh yang baik," ujar Jokowi di lokasi, Jumat malam, 2 Desember 2022.
 
Kepala Negara tiba di rumah duka sekitar pukul 18.59 WIB dan langsung disambut istri almarhum, Ibu Hanifah Husein. Tampak hadir melayat juga Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla, beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin menyampaikan duka cita yang mendalam, belasungkawa yang mendalam kepada Ibu Ferry Mursyidan Baldan dan keluarga atas berpulangnya Pak Ferry Mursyidan Baldan ke rahmatullah, ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya, diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah Swt," ujar Presiden Jokowi.
 

Baca: Polisi: Ferry Mursyidan Punya Riwayat Hipertensi


Dengan wafatnya almarhum, Presiden menilai, dunia politik Indonesia kehilangan salah satu tokohnya.
 
Turut mendampingi Presiden Jokowi saat bertakziah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
 
Ferry ditemukan tidak bernyawa di parkir VIP lobi Birawa Komplek Bidakara, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pukul 13.43 WIB, Jumat, 2 Desember 2022. Pria kelahiran 1961 itu ditemukan dalam posisi duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana warna hitam, berpelat B 1616 FH.
 
Ferry berada di Hotel Bidakara itu dalam rangka kegiatan TNI yang dihadiri Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Kamis malam, 1 Desember 2022. Kini korban telah dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Anggrek Cendrawasih IX/24, RT 01/03, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif