Selebaran kampanye hitam yang menyudutkan Airin-Benyamin. (Foto:MTVN/Arga Sumantri)
Selebaran kampanye hitam yang menyudutkan Airin-Benyamin. (Foto:MTVN/Arga Sumantri)

Kena Kampanye Hitam, Airin-Benyamin Lapor Polisi

Nasional tangerang selatan
Arga sumantri • 04 Desember 2015 10:12
medcom.id, Tangerang Selatan: Tim kuasa hukum pasangan calon kepala daerah Tangerang Selatan nomor urut tiga, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie melaporkan selebaran kampanye hitam yang menyudutkan keduanya ke polisi. Selebaran disebar secara masif di tujuh kecamatan.
 
Anggota tim kuasa hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy mengatakan, pihaknya menemukan edaran selebaran bernada provokatif dan menyudutkan. Kasus itu sudah dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan, kemarin sore.
 
Ia mengungkapkan, selebaran disebar secara masif di tujuh kecamatan. Menurut Ferry, selebaran itu berbentuk mini tabloid, konten berupa kliping berita-berita negatif Airin dari media online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Paling banyak kami temukan selebarannya di Pondok Cabe (Pamulang), Jombang (Ciputat) dan Pondok Betung (Pondok Aren)," kata Ferry saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (4/12/2015).
 
Tim advokasi Airin-Benyamin berharap Polres Tangsel segera menindaklanjuti laporan tersebut. Sebab, Ferry menduga ada upaya oknum tak bertanggung jawab yang ingin membuat gaduh proses demokrasi yang sedang berlangsung di Tangerang Selatan.
 
"Ssemoga Polres Tangsel segera menemukankan dan mengungkap dalang dari selebaran provokasi tersebut, serta menindak tegas oknum penyebar selebaran itu," kata Ferry.
 
Upaya menyudutkan Airin-Benyamin bukan yang pertama. Sebelumnya, beredar akun facebook atas nama Airin Rachmi Diany yang memposting kata-kata provokatif.
 
Wakil Airin, Benyamin Davnie pernah gusar terhadap akun jejaring sosial palsu atas nama dirinya. Teman jejaring sosial abal-abal itu mencapi 4 ribu lebih. Postingan akun palsu itu menyudutkan dirinya.
 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif