Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Dok NasDem.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Dok NasDem.

Pesan Surya Paloh ke Kader: Jangan Menghalalkan Segala Cara Meraih Kemenangan

Anggi Tondi Martaon • 20 September 2022 15:34
Jakarta: Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan kader partainya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Pemilu 2024. Kader NasDem diingatkan tak menggunakan semua cara meraih kemenangan.
 
Hal itu disampaikan Surya Paloh menghadiri konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Dalam kegiatan tersebut, Surya Paloh juga melantik pengurus DPD NasDem Kabupaten Minahasa.
 
"Untuk mencapai kemenangan jangan menghalalkan semua cara," kata Surya Paloh di Minahasa, Sulut, Selasa, 20 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Surya Paloh menegaskan kemenangan tidak akan berarti jika menimbulkan masalah. "Tidak ada artinya kemenangan jika berdansa di atas tangisan sesama saudara," ungkap dia.
 
Dia mengingatkan semua kader agar berkontestasi secara sehat. Sebab, NasDem memiliki modal besar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.
 
"Potensi kita baik sekali, bahkan secara gambaran nasional saya ingin nyatakan kebangkitan Sulut," sebut dia.
 

Baca: Partai NasDem Menata Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024


Surya Paloh menargetkan kemenangan bagi NasDem di Sulut. Jika hal itu bisa dilakukan, Surya Paloh optimistis NasDem bisa menjadi jawara di Pulau Sulawesi.
 
"Kita ingin target di Sulawesi ini antara nomor satu atau nomor dua. Sebagai pemimpin, saya optimistia sekali ranking NasDem pada pemilu yang akan datang secara keseluruhan Sulawesi masuk ranking satu atau dua," ujar dia.
 
Surya Paloh menegaskan upaya pemenangan di Sulut sangat penting. Jika target juara bisa diraih dan ditambah dengan kemenangan di wilayah Jawa, maka akan mengiringi penguatan kemenangan Partai NasDem secara nasional.
 
"Masa depan partai baik sekali. Saudara berada dalam arus pergerakan yang bisa memberikan arti keberadaan yang dinantikan. NasDem ada bersama rakyat," ujar dia.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif